Foto Saya
Nama:
Lokasi: Indonesia

Sekilas Tentang Diri saya. Assalamu'alikum Wr. Wb. Perkenalkan nama saya Wawang Hermawan. sekarang saya masih berstatus karyawan sekaligus pemilik Saung Dahar & butik Kampoeng Toras. Saung Dahar & Butik Kampoeng Toras ini saya dirikan utk melatih diri saya menjadi seorang wirausaha, dan alhamdulillah sudah berjalan 1 tahun, dan menunjukan perkembangan yg bagus. Cita-cita dan target saya, ingin membuat kampoeng toras menjadi sebuah perusahaan besar yg bisa mempekerjakan RIBUAN Karyawan, Amien. Allah pasti akan mengabulkan semua permohonan hambanya, AMIEN. Salam Sukses, Wassalamu'alikum Wr.Wb.










Downloads
Technology News
Templates
Web Hosting
Articles
Games
Blogger
Google



Blogger

FinalSense

Amazon

Yahoo

Ebay

<$BlogDateHeaderDate$>
KampoengToras



kampoeng toras adalah nama pertama saya memulai sebuah usaha, awal pertama saya mendirikan sebuah waroeng makan dan butik, saya kebingungan mencari sebuah nama, dan kebetulan utk waroeng makan dan butik saya letaknya hanya kira2 50 meter dari rumah saya, dan nama jalannya adalah TORAS, awalnya saya juga bingung, kenapa nama jalanya TORAS, usut punya usut ternyata kenapa bernama toras karena dulu tanah yg dibeli oleh developer dan skrg menjadi perumahan yg saya tempati kepunyaan bapak Totok dan Mbah Rasidin, dan akhirnya dipakai utk nama jalan dan disingkay TORAS ( Totok Rasidin ). Itulah sekelumit nama dan asal usul Kampoeng Toras.
Kampoeng Toras sendiri saya dirikan utk belajar memulai berwirausaha, dan bergerak di kuliner dan fashion dan saya namai Saung Dahar & Butik Kampoeng Toras.
mungkin ini sekelumit blog saya, sambil saya belajar utk menulis artikel2 yg lain.