Foto Saya
Nama:
Lokasi: Indonesia

Sekilas Tentang Diri saya. Assalamu'alikum Wr. Wb. Perkenalkan nama saya Wawang Hermawan. sekarang saya masih berstatus karyawan sekaligus pemilik Saung Dahar & butik Kampoeng Toras. Saung Dahar & Butik Kampoeng Toras ini saya dirikan utk melatih diri saya menjadi seorang wirausaha, dan alhamdulillah sudah berjalan 1 tahun, dan menunjukan perkembangan yg bagus. Cita-cita dan target saya, ingin membuat kampoeng toras menjadi sebuah perusahaan besar yg bisa mempekerjakan RIBUAN Karyawan, Amien. Allah pasti akan mengabulkan semua permohonan hambanya, AMIEN. Salam Sukses, Wassalamu'alikum Wr.Wb.







KampoengToras




Downloads
Technology News
Templates
Web Hosting
Articles
Games
Blogger
Google



Blogger

FinalSense

Amazon

Yahoo

Ebay

<$BlogDateHeaderDate$>
Kekuatan Pikiran

Didalam kita ingin mewujudkan sesuatu yg kita harapkan, apapun bentuknya, dengan dilandasi keyakinan yg kuat dan kita tanamkan ke dalam pikiran kita ternyata memang sungguh luar biasa dahsyat. Didalam mewujudka impian2 saya, utk bisa menjadi wirausahawan saya selalu menggunakan kekuatan pikiran saya utk bisa mewujudkan impian, Awal saya ingin memulai mendirikan sebuah usaha, saya sering membayangkan bagaimana saya mempunyai sebuah tempat utk bisa berwirausaha, dan saya mulai mencari lokasi dimana saya akan mendirikan tempat usaha, setelah putar2 akhirnya saya menemukan suatu tempat lokasi yg tdk jauh dari rumah saya, tempat tsb adalah sebidang tanah yg belum dibangun atau digunakan, dan setelah saya tanyakan ke developer ternyata itu tanah sisa dan bentuknya tdk beraturan, waktu itu saya utarakan ke developer bahwa saya berminat membeli tanah tsb, dan jawabannya....tanah tsb tdk dijual.
Saya tdk putus asa, tiap hari saya suka berdiri ditanah tanah tsb, membayangkan dan mengkhayalkan layout atau denah tanah tsb sudah saya gambar, dan saya juga selalu membayangkan bentuk bangunan yg akan saya buat diatas tanah tsb............
Lucu memang, tapi itu kenyataan......sampai bisa dibilang setiap saya melewati tanah tsb saya selalu berhenti dan membayangkan itu sdh milik saya dan sdh ada tempat usaha....Saya selalu yakin bahwa tanah itu suatu saat akan menjadi tempat saya pertama kali membuka wirausaha.........
Dan.......suatu hari....ada telfon dari seseorang yg ternyata dari developer yg menanyakan, apakah saya masih berminat utk membeli tanah tsb..duarrrr Alhamdulillah....
ternyata, memang kekuatan pikiran dan keyakinan yg betul2 ingin wujudkan bisa terwujud dengan kekuatan pikiran. Karena saya yakin bahwa Allah SWT itu Maha Adil, Maha Penyayang dan Maha Pengasih, dan selalu akan mengabulkan semua permohonan hambanya, karena " Tuhan itu seperti apa yang disangkakan hambanNya. "